Minggu, 15 Maret 2015

Harga Sony Xperia ZR, Berspesifikasi Layar HD Desain Anti Air




Harga Sony Xperia ZR – Walaupun sudah cukup lama beredar dipasaran, hingga kini Sony Xperia ZR masih cukup banyak dicari oleh calon konsumen. Dengan harga yang semakin terjangkau, serta spesifikasi yang tergolong masih cukup mumpuni membuatnya tetap dapat menarik perhatian calon konsumen. Kita akan mengulas spesifikasi dan juga fitur unggulannya.
Sony Xperia ZR
Sony Xperia ZR
Dengan dimensi total 131 x 67.4 x 10.4 mm, Sony Xperia ZR terasa cukup nyaman untuk digunakan dengan satu tangan ukuran telapak tangan orang Asia. Selain memiliki ukuran yang jauh dari istilah bongsor, ponsel ini juga dilengkapi dengan sertifikat IP58 yang membuatnya tahan air, dan debu.

Pada bagian depan Sony Xperia ZR didominasi oleh layar sentuh 4.5 inci beresolusi 720 x 1280 pixel yang membuatnya memiliki kerapatan 323 ppi. Dengan penambahan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 juga membuatnya dapat membuat kualitas gambar dan video yang ditampilkan terlihat lebih jernih. Untuk menjaganya dari goresan kuku ataupun benda keras lainnya, layar Sony Xperia ZR juga dilapisi dengan Shatter proof and scratch resistant glass.

Karena telah dilengkapi dengan prosessor Quad Core 1.5 GHz dan GPU Adreno 320, membuat Sony Xperia ZR dapat menjalankan games HD tanpa kendala. Untuk membantunya dalam menjalankan OS Android Jelly Bean, Sony Xperia ZR juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB.


Harga Sony Xperia ZR
Harga Sony Xperia ZR
Sony Xperia ZR juga memiliki kamera utama 13 MP, lengkap dengan autofocus LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Panorama. Menariknya, Sony Xperia ZR dapat digunakan untuk mengambil gambar atau merekam video dengan kedalaman mencapai 1.5 meter.

Sebagai media penyimpanan, Sony Xperia ZR memiliki memori internal 8 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB. Smartphone besutan produsen Sony tersebut mampu menyimpan lebih banyak file dan juga dokumen penting melaluai dukungan memory eksternal.

Sony Xperia ZR juga memiliki fitur lain yang cukup lengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, FM radio, GPS, dan jaringan HSPA. Spesifikasi fitur konektivitas yang dimiliki oleh Sony Xperia ZR tergolong lengkap dan juga komplit.
Spesifikasi Sony Xperia ZR
Spesifikasi Sony Xperia ZR
Untuk menjalankan seluruh tugas, dan aktivitasnya, Sony Xperia ZR mengandalkan daya dari baterai 2330 mAh. Kapasitas tersebut tergolong cukup besar untuk smartphone 4.5 inci yang membuatnya sanggup bertahan cukup lama. Dibawah ini spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Sony Xperia ZR


  • Jaringan : GSM, HSDPA, LTE
  • SIM : Satu Kartu Sim
  • Layar : Ukuran 4.55″ Tipe TFT; Resolusi 720 x 1280 pixels; Shatter proof glass
  • Kamera : Utama 13.1 MP; Depan VGA
  • Internet : HSDPA, HSUPA, LTE
  • Memori : Internal 8 GB; Eksternal microSD upto 64 GB
  • OS : Android v4.1 (Jelly Bean)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon APQ8064
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Krait
  • GPU : Adreno 320
  • RAM : 2 GB
  • Konektifitas : Wifi; Bluetooth v4.0; NFC; microUSB v2.0 (MHL TV-out)
  • Fitur : Radio FM; MP3; MP4; Photo Viewer; DLL
  • Baterai : Li-ion 2300 mAh
Harga Sony Xperia ZR
Harga Baru :
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Ulasan terbaru kami yang bertajuk Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR diatas semoga bermanfaat untuk anda dan menjadi referensi terbaru bagi pecinta gadget android di tanah air. Sony Xperia ZR adalah salah satu smartphone android anti air yang cukup populer di tanah air.

Sony juga memiliki smartphone anti air terbaru lainnya. Selain memiliki Sony Xperia ZR, Produsen pabrikan Sony juga memiliki Sony Xperia Z3 Compact yang juga hadir dengan dukungan fitur anti air dan cocok untuk anda yang menginginkan gadget dengan fitur kelas premium. Baca ulasan lengkapnya di ” Harga Sony Xperia Z3 Compact ” lengkap spesifikasi dan fiturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar