Minggu, 15 Maret 2015

Ini Dia 7 Handphone Ter-Unik di Dunia. Tertarik Memilikinya?

hadiran handphone yang semakin canggih memang tidak ada habisnya. Mulai dari teknologi, aplikasi sampai fitur – fitur canggih dan model yang beragam. Para pemilik perusahaan handphone berlomba – lomba menciptakan handphone yang sebisa mungkin bisa memenuhi dan melengkapi kebutuhan para penggunanya yang semakin hari semakin banyak. Di lain sisi, para pengguna handphone terutama pecinta gadget juga setiap hari tidak ada  habis – habisnya, bahkan semakin bertambah mengikuti alur perkembangan gadget terkini.
Tapi, disamping kemunculan gadget – gadget yang kian semakin canggih. Ternyata ada lho handphone dengan model dan fitur aneh di dunia yang jarang ditemui dan mungkin belum kamu ketahui. Mau tau apa aja handphone unik tersebut? Yuk langsung kita cek aja..

Nokia 888

Apa kamu tahu ternyata merek Nokia yang selama ini kita kenal pernah merilis handphone dengan model yang unik lho! Kalau ponsel pada umumnya memiliki bentuk dan tekstur yang keras dan kaku, lain halnya dengan telepon genggam yang satu ini. Desain handphone ini dikatakan unik sekaligus fleksibel karena bisa digulung bahkan dibengkokkan sesuka hati kamu, bahkan bisa kamu bentuk menjadi sebuah gelang lho! Desain ponsel unik ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards dan dibuat oleh seorang mahasiswa asal Turki bernama Tamer Nakisci.
7 Handphone Ter-Unik di Dunia
Sumber foto: Yankodesign.com

Nokia SURV1: HP Tahan Air

Satu lagi handphone dari Nokia yang masuk kategori unik karena modelnya yang lain daripada yang lain. Selain itu, ponsel yang satu ini didesain dengan frame tahan air, cocok buat para pengguna yang sering menghabiskan waktu di outdoor dan membutuhkan ponsel yang kuat. Bahkan, ponsel ini juga dapat digunakan sebagai pengikat sabuk atau kalung yang besar. Tidak hanya anti air tapi, ponsel yang satu ini juga memiliki layar anti gores dengan tingkat resolusi yang tinggi dan dapat digunakan sebagai senter lho! Untuk melengkapi kenyamanan penggunanya saat beraktivitas di outdoor, ponsel unik berlayar sentuh ini juga dilengkapi dengan GPS dan pemutar MP3. Kurang canggih apa lagi nih Toppers? Hehe.
7 Handphone Ter-Unik di Dunia
Sumber foto: Concept-phones.com

Hyundai MP-280: HP Parfum

Kamu ingin wangi setiap saat? Kalau gitu ponsel unik yang satu ini cocok banget kamu gunakan. Hyundai merilis handphone tipe clamshell ini dengan menyertakan tabung parfum di dalamnya. Sehingga saat kamu membuka ponsel untuk menelepon atau mengangkat telepon, secara otomatis parfum akan disemprotkan. Kamu juga gak perlu takut kalau parfum ini habis karena kamu bisa mengisi ulang parfum ini yang telah dilengkapi dengan tabung suntik untuk memudahkan kamu mengisi ulang parfum favorit kamu. Kamu juga tidak perlu banyak – banyak mengisi ulang parfum ini. Cukup dengan 2 tetes saja, parfum ini bisa bertahan hingga 8 jam.
7 Handphone Ter-Unik di Dunia
Sumber foto: Eprice.com

Samsung Serene: HP Elegan

Kalau biasanya yang sering kita lihat adalah layar handphone yang berada diatas, berbeda dengan desain ponsel yang satu ini. Samsung merilis salah satu telepon genggam yang berbeda dengan desain layar yang berada di bawah, sedangkan tombol yang berada di atas handphone. Desain unik ini tercipta untuk mengatasi layar yang sering berminyak dikarenakan bergesekan dan bersentuhan dengan pipi pengguna saat digunakan. Ponsel ini didesain dengan bentuk tombol yang melingkar disertai nuansa elegan dari model ponsel ini.
7 Handphone Ter-Unik di Dunia
Sumber foto: Sibaritissimo.com

LG Folding Phone Concept

Kamu suka mendengarkan musik di handphone dengan menggunakan headphone atau headset? Kalau gitu, ponsel unik yang satu ini cocok banget buat kamu. LG Folding Phone Concept ini didesain menyerupai headphone, sehingga penggunanya gak perlu repot membawa headphone sekaligus ponsel secara terpisah. Selain itu, smartphone ini memiliki dua layar touchscreen di kedua sisi yang mana dibelakangnya terdapat speaker. Apa kamu tertarik?
7 Handphone Ter-Unik di Dunia
Sumber foto: Hongkiat.com

The Window Phone

Ponsel unik yang satu ini didesain dengan sangat cantik dan apik. Dirancang oleh seorang desainer bernama Seunghan Song, ponsel transparant ini dapat mengubah – ubah tampilannya sesuai dengan cuaca yang sedang terjadi saat itu. Selain itu, smartphone ini dioperasikan hanya dengan sentuhan dan tanpa disertai dengan tombol fisik apapun pada ponsel ini. Canggih kan Toppers?
7 Handphone Ter-Unik di Dunia
Sumber foto: Trendsnow.net

Vodafone 904 SH

Handphone yang satu ini merupakan ponsel paling aman karena dilengkapi dengan fitur pengenal wajah. Kalau kamu menggunakan ponsel ini dijamin aman karena diprogram hanya untuk mengenali wajah penggunanya dan tidak akan bisa diakses orang lain. Selain itu, ponsel unik ini juga dapat dipakai untuk sebagai stick Nintendo Wii karena difasilitasi dengan “Sensor Gerakan”, apalagi dengan adanya game yang bisa saling terkoneksi dengan tipe serupa.
7 Handphone Ter-Unik di Dunia
Sumber foto: Homedesi9n.blogspot.com
Wah.. Ternyata seiring perkembangan jaman banyak telepon genggam yang unik dan semakin canggih ya Toppers. Kira – kira dari beberapa telepon genggam di atas mana nih yang paling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar