Minggu, 15 Maret 2015

Tip dan Trik Bermain LINE Let's Get Rich

Tip dan Trik Bermain LINE Let's Get Rich

Game LINE paling hot saat ini.

Game LINE Lets Get Rich permainan yang lagi hot nih di Indonesia. Di ambil dari game online Modo Marble, CJ.net dan N2Play membuat game ini agar bisa di mainkan di device kesayangan kalian. Permainannya sederhana seperti permainan monopoly. Di sini saya akan memberikan tips cara memainkan game ini dengan baik. Kalian harus mengetahui dulu cara main game ini sebelum memulainya.

Tip dan Trik Bermain LINE Let's Get Rich
Merah : Komplek utama yang harus di bangun
Biru : Aset pasif


Syarat memenangkan permainan ini ada 4 cara bro. Pertama kamu mempunya bangunan dengan 3 komplek yang sama.Kedua kalian mempunyai semua bangunan dalam satu baris. Yang ketiga, mempunyai semua aset seperti pulau dan kota. Ke empat membuat bangkrut semua pemain. Cara memainkannya cukup mudah kalian hanya melempar dadu dan karakter kita akan berhenti di suatu tempat. LINE Let's Get Rich juga menawarkan beberapa karakter yang berbeda-beda, setiap karakter mempunyai status yang berbeda-beda. Semakin tinggi Class dari karakte kita makan statusnya akan semakin bagus dan akan menunjang permainan kita di game yang satu ini. Kalian pasti tidak sabar ya ingin tau tipsnnya? Nih saya beri tau.

1. Sabar
Kalian harus sabar dalam memainkan game ini, jangan langsung membeli negara atau kota di komplek yang murah. tunggu sampai karakter anda berada di komplek yang berwarna pink, ungu, orange, dan merah.

2. Perhitungkan
Jangan ambil alih saat anda berada di komplek murah yang berwarna hijau tua dan hijau muda. Karena kita hanya akan membuang uang kita. Namun saat kalian perkirakan uang kalian mampu untuk mengambil alih dan mendapatkan keuntungan dari bangunan yang kita rebut. Maka segera rebut bangunan itu.

3. Jangan Asal Beli
Beli lah bangunan di komplek yang berharga tinggi karena jika pemain terkena di kompleks mahal yang terdapat bangunan kalian, uang kalian akan bertambah lebih banyak.

4. Teliti
Ini sangat penting kalian harus dapat mengambil peluang yang ada dan jangan sampai salah bertindak. Bisa saja kalian menang dalam 1 kali putaran jika kalian teliti dan jeli melihat peluang.

5. Gunakan Dadu Odd and Even
Saat bangunan musuh kalian sudah berharga mahal pasti kalian tidak ingin jatuh di kota mereka kan? LINE Lets Get Rich membuat kemudah dengan menggunakan dadu Odd dan Even. Gunanya dadu akan secara teracak memilih nomer ganjil atau genap kalian bisa melihatnya di board, jika kota musuh berada di kotak genap maka pilih dadu Odd, begitu juga sebaliknya. Tapi jangan terlalu sering menggunakan ini karena kita mendapatkan secara terbatas. Jika dadu ini habis kalian harus membelinya.

6. Enjoy Aja Bro
Dalam hal bermain game, kita harus santai dan tenang. Jangan di bawa stres, niatnya untuk menghibur nanti malah jadi membuat kamu terbebani.

7. Beli Aset Pasif
Maksudya aset di sini adalah pulau dan kota spesial yang tidak bisa di ambil alih namun hanya menyumbang sedikit uang untuk kita. Namun ternyata aset ini sangat berharga, usahakan kita mempunyai 2 aset pasif sebagai pendapatan tambahan. Jika kalian mempunyai semua aset pasif kallian akan otomatis memenangkan pertandingan. Dan hadiahnya 5x lipat dari hadiah yang diberikan. Wooow, lumayan.
8. Ingat Waktu
Dalam bermain game kita harus ingat waktu, jangan lupa makan, solat, dan belajar agar tidak di marahi bunda hehehe. Di game ini kita juga mempunyai clover. Setiap hari kita di berikan 5 clover artinya satu hari kita hanya bisa bermain 5 kali. Jadi gunakan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar