Minggu, 15 Maret 2015

Tips dan Trik Clash of Clans - Bersenang-Senang Dengan Dragon dan Lava Hound!

Tips dan Trik Clash of Clans - Bersenang-Senang Dengan Dragon dan Lava Hound!

Hai clashers, sedang bingung dan bosan harus berbuat apa lagi di Clash of Clans ? Mungkin hal seperti ini hanya sering terjadi bagi kalian para pemain yang sudah mencapai Town Hall level tinggi (level 8 ke atas) karena bagi para level bawahan pasti masih berusaha untuk mendapat Trophy dan resources sebanyak-banyaknya agar bisa terus upgrade. Nah kali ini saya coba berikan inspirasi dari clasher ternama, nickatnyte, buat kamu bersenang-senang dengan menggunakan Dragon dan Lava Hound . Ingin tahu selengkapnya? Simak secara seksama di sini.

Kombinasi troops

- 9 x Dragon (level 4)
- 2 x Lava Hound (level 3)
- Heroes
- Troops Clan Castle
- 1 x Lightning Spell
- 2 x Rage Spell
- 1 x Freeze Spell

Tips dan Trik Clash of Clans - Bersenang-Senang Dengan Dragon dan Lava Hound!

Langkah menyerang
Untuk langkah menyerangnya berikut ini hanya formalitas saja karena pada intinya dengan kombinasi troops ini kita bertujuan untuk bersenang senang!

1. Oke, tanpa basa-basi langsung saja luncurkan semua unit Dragon dan Lava Hound yang kamu miliki. Tapi jangan keluarkan semuanya sekaligus di satu sisi, keluarkan dari 2 sisi kiri dan kanan dan ambil sisi yang paling jauh dari pertahanan udara. Jadi misalnya Air Bomb, Seeking Air Mine, dan Air Defense lebih dekat di area teratas base, maka keluarkan kedua troops udara kamu ini dari area terbawah. Intinya cari jalan yang terbaik dan paling cepat untuk bisa menuju Town Hall (jika kamu bukan menyerang farming base).

2. Setelah itu langsung gunakan 2 Rage Spell di masing-masing posisi gerombolan Dragon dan Lava Hound kamu agar pergerakannya lebih cepat dan kuat. Kemudian perhatikan apakah di sekitar Town Hall ada banyak Hidden Tesla dan Inferno Tower yang mengganggu. Jika iya, maka gunakanlah Freeze Spell untuk membekukan mereka sementara. Oh iya untuk Lightning Spell itu sebenarnya opsional saja, boleh kamu bawa atau ganti dengan Rage Spell atau Freeze Spell tambahan.

3. Nah sekarang saatnya para troops pembantu dari Clan Castle untuk turun tangan beserta para Heroes. Sebisa mungkin minta isi Clan Castle ke anggota Clan dengan isi troops Wizard dan/atau setidaknya Archer, di luar dari itu sebaiknya jangan menyerang dengan isi Barbarian atau Goblin. Setelah itu kamu cukup atur-atur saja kapan waktu yang tepat untuk menggunakan masing-masing skill Barbarian King dan Archer Queen. Enjoy!


Kelebihan
- Cocok banget buat kamu yang mau bersenang-senang setelah sampai di level Town Hall tinggi (8, 9, 10)

Kekurangan
- Sangat tidak dianjurkan untuk digunakan pada saat Clan War

Tips dan Trik Clash of Clans - Bersenang-Senang Dengan Dragon dan Lava Hound!

Bagaimana, guys, sudah pernah coba bersenang-senang dengan Dragon dan Lava Hound? Walau hanya bersenang-senang, pastikan setidaknya kamu berhasil dapatkan 1 bintang dari hasil seranganmu, biar tidak terlalu rugi. Baca juga tips dan trik seputar Clash of Clans lainnya dari Playtoko ya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar