Minggu, 15 Maret 2015

Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Cerdas Meletakan Hidden Tesla

Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Cerdas  Meletakan Hidden Tesla
Hidden Tesla , trap yang berfungsi juga sebagai alat defense.

Sudah punya Hidden Tesla belum guys? Ituloh trap yang mirip sutet(Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi), Trap ini memiliki kecepatan serangan yang cepat dan cukup mematikan. Dan trap ini bisa dibilang adalah trap yang paling ampuh untuk melawan PEKKA , karena damage dari tesla akan bertambah 2x lipat jika berhadapan dengan PEKKA. Perlu kalian ketahui, PEKKA sendiri adalah troop yang paling sakti di CoC karena hampir mampu menahan semua trap, tapi jika berhadapan dengan Hidden Tesla troop ini tidak akan berkutik, tapi itu semua tergantung leve hidden teslanya ya guys. Agar Hidden Tesla yang kalian miliki lebih sakti, coba kalian perhatikan kembali letak dari hidden tesla kalian apakah sudah benar atau tidak. Karena letak yang strategis akan lebih memperkuat base kalian nantinya. Untuk menentukan lokasi yang bagus, yu kita lihat beberapa tips di bawah ini.

Hidden Tesla di dalam base.

Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Cerdas  Meletakan Hidden Tesla


- Disarankan untuk level 4 ke atas.
- Target utama PEKKA dan troop yang berhasil memasuki base.

Jika kalian telah memiliki Tesla dengan level yang cukup tinggi, saya menyarankan agar kalian meletakkannya di dalam base. Karena di level yang tinggi, serangan dari Hidden Tesla sangat ampuh untuk menjatuhkan troop lawan. Dan satu hal yang perlu kalian ketahui, Tesla akan menyerang dengan serangan 2x lipat kepada PEKKA. Jadi trap ini bisa sangat berguna jika pasukan PEKKA sudah berhasil menerobos masuk kedalam base. Dan posisi yang bagus dari hidden tesla menurut saya adalah di dekat air defense dan inferno tower untuk menghasilkan serangan yang lebih sadis lagi.

Hidden Tesla di luar base.

Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Cerdas  Meletakan Hidden Tesla


- Disarankan untuk level 4 kebawah.
- Target utama barbarian , archer dan wall breaker .

Hidden Tesla level awal memang kurang efektif untuk melawan troop tebal seperti Giant , Golem , PEKKA, dan Dragon. Karena selain damagenya yang kecil, trap ini juga masih memiliki HP yang kecil sehingga sangat mudah untuk di hancurkan. Tapi trap ini akan lebih efektif jika berhadapan dengan troop seperti barbarian, archer, serta wall breaker yang memiliki HP rendah. Letakan saja hidden tesla ini diluar base kalian, tapi letaknya jangan terlalu jauh dari base ya guys agar trap ini menjadi mematikan. Saya sarankan letaknya berada di depan salah satu peralatan defense kalian, agar trop musuh teralihkan perhatiannya dan menyerang hidden tesla.

Jadi intinya untuk meletakan hidden tesla kalian juga harus memperhatikan level dari hidden tesla itu sendiri agar pertahanan kalian lebih efektif lagi dalam menahan gempuran lawan. Sebenarnya hidden tesla adalah trap yang paling ampuh menurut saya karena kecepatan serangannya yang dahsyat, sehingga musuh seperti Balloon dan Dragon yang memiliki attack speed lambat, kualahan menahan serangan dari hidden tesla. Tapi sayangnya di level awal, serangan dari trap ini kurang bagus, sehinggga hanya efektif pada troop dengan HP kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar