Minggu, 15 Maret 2015

Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Jitu Menggunakan Freeze Spell

Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Jitu Menggunakan Freeze Spell
Freeze spell , berguna untuk membekukan bangunan disekitarnya.

Mungkin kalian agak bertanya-tanya "kemarin-kemarin judul threadnya tips cermat mulu deh min sekarang kenapa ganti jadi tips jitu?" (saya sebenernya nanya ke diri sendiri). Anda pasti bingung bukan? Saya juga bingung =D. Becanda guys, kenapa saya menamainya tips jitu, karena untuk menggunakan freeze spell memang dibutuhkan level yang tinggi, dan yang levelnya sudah tinggi sudah pasti jitu memainkan game Clash of Clans. "Ah basa-basi banget nih" Bodo amat =D.

Back to the laptop, kali ini kita akan membahas sedikit tentang Freeze spell, freeze spell adalah spell yang berguna untuk membekukan area disekitarnya. Area yang terkena efek dari freeze spell tidak bisa menyerang dalam beberapa detik. Untuk menggunakan spell ini tentu saja kita harus tahu timing yang pas untuk meletakannya, jika terlalu cepat efek spell ini akan menghilang sebelum para troop dapat menyerang alat defense yang terkena spell tersebut, dan jika terlalu lambat troop kita akan dihabisi inferno tower dan X-bow terlebih dahulu. Agar kalian lebih paham lagi menggunakan spell ini, kalian bisa langsung melihat tipsnya di bawah ini.

Posisi yang Bagus untuk Meletakan Freeze Spell

Tips dan Trik Clash of Clans: Tips Jitu Menggunakan Freeze Spell


Jika biasanya kalian meletakan Healing dan Rage spell di tempat para troop kalian berkumpul. Untuk Freeze spell sedikit khusus bro, karena spell ini akan membekukan seluruh area yang terkena efeknya. Tentu saja meletakan spell ini membutuhkan timing dan posisi yang tepat, biasanya para pemain meletakan spell ini di dekat inferno tower, atau tengah base untuk membekukan peralatan defense mematikan seperti inferno tower dan X-Bow. Saat troop kalian mulai mendekati area serang dari peralatan tersebut kalian bisa langsung meletakan Freeze spell di sekitar peralatan defense tersebut, dalam beberapa detik alat defense akan membeku dan disitu kesempatan kalian untuk menghancurkan alat defense mematikan tersebut. Biasanya para pemain membawa 1 atau 2 freeze spell setiap war atau raiding, karena fungsinya yang hanya membekukan itu dan memang agar lebih efektif kita hanya perlu membekukan alat defense mematikan saja. Dan sisanya kalian bisa membawa spell lainnya untuk membantu troop menghancurkan alat defense yang tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar